Hello 2012!

Gak terasa, Q1 2012 hampir habis. 2 tahun 3 bulan sudah saya tidak posting di blog ini. 

Mulai malam ini, saya akan mencoba menjadi lebih rajin menulis. #resolusi2012

sekelumit 2012, di dunia sekeliling saya;

  • Agustus 2009, pertama kali saya melakukan press conference tentang layanan baru 3 – twitter SMS. pada saat itu belum banyak orang Indonesia yang tahu apa itu twitter. *jangan khawatir, pada saat itu ada kok wartawan yang gak punya twitter… #ihik*
  • ramalan saya tentang profesi baru di 2010 menyambut era digital dan mobile menjadi kenyataan (baca ini)
  • 2010 mobile internet semakin marak walau gejala ini sebenarnya sudah mulai terlihat sejak tahun 2008. silakan baca ini
  • 2010 perkembangan dunia perdigitalan di Indonesia menjadi sangat terasa. Digital yang tadinya adalah “by the way media” mulai menjadi lirikan marketers. buktinya? semakin banyak seminar-seminar digital 
  • 2011 startup technology semakin menggeliat, mungkin karena pengguna internet di Indonesia sudah semakin cukup signifikan
  • 2012? well… tunggu tulisan saya berikutnya.

maaf, saya harus sudahi dulu… anak saya nangis… 🙂

 

#ihik

Leave a comment